Anak Sefti Sanustika Sakit ISPA saat Ultah


Minggu, 23 Maret 2014 12:46 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone




Sefti Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefti Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) DEPOK - Pesta ulang tahun anak dari pasangan Sefti Sanustika dan Ahmad Fathanah, Ameera Naura Fathanah berlangsung meriah di kediaman Sefti di Jalan Berlian, Blok H2 nomor 15 Perumahan Permata Depok, Sabtu, 22 Maret 2014.


Kemewahan itu bisa terlihat dari kue ulang tahun, balon, hingga panggung, Tak ketinggalan hidangan jengkol balado pun hadir demi memanjakan para ibu-ibu yang hadir mengantar anaknya ke pesta ultah Ameera.


Sebaliknya, tak ada keceriaan terlihat di diri Ameera. Anak berusia satu tahun itu terlihat murung. Sefti menuturkan, bahwa Ameera sedang sakit terkena ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas) dan juga radang tenggorokan.


"Sudah beberapa hari ini Ameera lagi sakit, makanya lebih banyak bobo saja, sakit ISPA," kata Sefti. Ameera sendiri selalu lengket digendong pengasuhnya dan ditidurkan kamar.


Sefti mengaku merancang sendiri konsep perayaan ultah sang anak. Dari mulai pemilihan warna hingga kostum.


"Saya yang konsep semuanya karena suka warna merah, baju juga saya yang beli sendiri semua, semoga Ameera sehat selalu," harap wanita yang telah melepas jilbabnya ini.


Selain mengundang tetangga, Sefti juga mengundang artis-artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).


Fathanah sendiri tak hadir karena tengah dipenjara. Suami Sefti itu menjadi terpidana 14 tahun kasus korupsi impor daging sapi. (tre)