Eddies Adelia Akui Tengah Krisis Keuangan


Selasa, 18 Maret 2014 17:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Arief)Eddies Adelia (Foto: Arief) JAKARTA - Suami mendekam dipenjara, membuat hidup Eddies Adelia serbakekurangan. Karena itu, Eddies pun mengaku tengah membutuhkan pekerjaan.


"Pengin cari uang sekarang-sekarang. Sinetron belum, belum ada yang nawari. Aku lagi butuh kerjaan nih, karena lima bulan ini saya nafkahi diri saya sendiri, dan ada orangtua yang kita perlu nafkahi," ungkap Eddies, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).


Saat ini, lanjut Eddies, semua serbakekurangan. Selain keuangannya minim, dia belum punya rumah, dan mobil disita oleh KPK.


"Saya rumah enggak ada, baru ngontrak. Kami baru satu tahun nikah kan, masih nabung-nabung. Mobil disita. Ke mana-mana pinjam mobil bapak atau naik taksi. Keadaan keuangan saya sudah dicek segitu-gitu saja. Kita enggak punya perusahaan-perusahaan," tutup dia, sedih. (nsa)