L'Wren Scott Depresi Tak Kunjung Dinikahi Mick Jagger


Rabu, 19 Maret 2014 22:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Dailymail)Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Selain memiliki masalah keuangan, ternyata penyebab lain L'Wren Scott mengakhiri nyawanya, ialah depresi menjalani hubungannya dengan Mick Jagger.


Desainer yang 13 tahun menjalin hubungan dengan Mick Jagger itu telah memimpikan pernikahan dan punya anak. Namun, keinginannya tersebut tidak dipenuhi pentolan Rolling Stones itu.


Pasalnya, Mick masih betah melajang demi menikmati hidup bebas dan liar. Berbeda halnya dengan Scott yang semakin lelah atas ketidakpastian hubungan mereka.


"Dia ingin menikah, membangun keluarga dan memiliki anak. Tapi dia diam saja, tidak mau menekan Mick. Dia tahu Mick tidak ingin hal itu. Dia telah bekorban terlalu banyak untuk bisa bersama Mick. Dia pikir mereka bisa bersama selamanya dan membangun keluarga," kata Lupe Montufar, mantan pembantu L' Wren selama 16 tahun.


L'Wren juga tahu bahwa Mick bukanlah sosok pria setia. Mick Kehidupan Mick terlalu liar dan bebas.


"Dia tahu ada wanita lain. Tetapi dia menerimanya untuk bisa bersama Mick," jelasnya.


Masalah keuangan rupanya juga telah membelit L' Wren di hari-hari terakhirnya. Ia memiliki utang lebih dari Rp68 triliun.


L'wren ditemukan tewas gantung diri di apartemennya pada Senin 17 Maret, waktu setempat. Demikian seperti dilansir dari NYPost. (nsa)