Tamara Melahirkan Bayi Perempuan


Rabu, 19 Maret 2014 10:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tamara Ecclestone & bayinya (Foto: Dailymail)Tamara Ecclestone & bayinya (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Tamara Ecclestone dan sang suami, Jay Rutland, tengah berbahagia. Putri bos F1 itu baru melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Sophia, pada17 Maret.


Wanita berusia 29 tahun itu langsung mem-posting foto anaknya di akun Instagram. Tamara mengaku sangat senang dan bangga karena dapat menjadi seorang ibu.


"Selamat datang ke dunia, Sophia, putri cantik kami. Lahir kemarin. Hari paling membanggakan di hidup kami, tak pernah merasakan cinta seperti ini," tulisnya.


Tamara pun kembali mengupload sebuah foto dimana Jay sedang bersama Sophia. Dia mengaku sangat bahagia karena merasa keluarga kecilnya sudah lengkap.


Sekadar diketahui, Tamara dan Jay menikah di Dubai, tahun lalu. Meski baru berkencan empat bulan, pasangan ini tidak ragu meresmikan hubungan mereka. Keduanya pun menghabiskan bulan madu romantis di St. Tropez. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (19/3/2014).


Tamara sempat mengaku tidak sabar menjadi seorang ibu. Dia ingin usia putrinya tidak berbeda jauh dari anak saudaranya, Lavinia, yang berusia 11 bulan.


"Aku ingin mereka menjadi dekat, seperti aku, dan saudaraku. Dan aku sangat suka memiliki seorang bayi perempuan yang sangat dekat dengan Lavinia," tandas Tamara. (nsa)