Jupe Berurusan dengan Polisi Lagi


Rabu, 19 Maret 2014 14:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menyambangi Mabes Polri terkait tuduhan penyuapan kepada Hakim Agung Mahkamah Agung (MA) Gayus Lumbuun. Jupe datang dengan statusnya sebagai saksi, karena dirinya juga disebut-sebut dalam isu tersebut.


Jupe yang didampingi dengan kuasa hukumnya, Malik Bawazier datang ke Bareskrim Mabes Polri. Jupe tampil cantik dengan blazzer berwarna kuning dengan belahan hitam.


Saat kedatangan, Jupe dan kuasa hukumnya masih enggan memberikan pernyataan. Keduanya ingin memberikan keterangan ke pihak penyidik terlebih dahulu.


"Nanti ya, kami masuk dulu," ungkap Jupe dengan melempar senyuman, Rabu (19/3/2014).


Pemanggilan Jupe imbas dari laporan Gayus Lumbuun beberapa waktu lalu. Gayus tak terima jika dirinya diisukan menerima uang sebesar Rp700 juta. Isu tersebut terkuak setelah tersebar bukti transfer yang diduga dari Jupe ke Gayus.


Baik Gayus dan Jupe pun membantah isu tersebut. Dari laporan Gayus itu, Deddy Corbuzier dan program acara Hitam Putih menjadi pihak terlapor. Penyidik menetapkan Deddy sebagai pihak terlapor karena diduga turut serta menyebarluaskan fitnah tersebut.

(rik)