Mick Jagger: Aku Tidak Akan Pernah Melupakannya


Kekasih Tewas Bunuh Diri


Rabu, 19 Maret 2014 10:39 wib | Chaerunnisa - Okezone




Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Australian.com)Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Australian.com) LOS ANGELES - Mick Jagger tidak mengetahui pasti alasan kekasihnya, L'Wren Scott, memutuskan tewas gantung diri di apartemennya di Manhattan, 17 Maret, waktu setempat.


"Aku masih bingung memahami kenapa cinta, dan sahabat terbaikku bisa mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti ini. Aku tidak akan pernah melupakannya," tulis Mick sambil mem-posting foto L'Wren Scott di Facebooknya.


"Kami menghabiskan tahun-tahun yang indah bersama dan hidup berbahagia. Kehadirannya diakui, dan bakatnya dikagumi, setidaknya olehku," sambungnya, Selasa 18 Maret, waktu setempat.


Personel Rolling Stone itupun mengucapkan terima kasih atas dukungan, dan ucapan bela sungkawa yang diterimanya. Dia juga berjanji tidak akan melupakan pemilik nama asli Luann Bambrough itu.


"Aku tersentuh dengan ucapan bela sungkawa yang diberikan orang-orang untuknya. Juga pesan dukungan yang telah kuterima. Aku tidak akan pernah melupakannya," tandasnya, seperti dilansir dari Rollingstone.


Sekadar diketahui, menurut pihak kepolisian, L'Wren Scott diperkirakan gantung diri sekira pukul 10.00, waktu setempat. Jasadnya ditemukan sang asisten.


Saat kejadian, Mick tengah menjalani tur di Australia berama Rolling Stone. Perwakilannya mengatakan, penyanyi legendaris itu mengetahui kabar kematian L'Wren melalui telefon. Mick pun syok mengetahui kabar tersebut dari sambungan telefon.


L'Wren Scott adalah desainer yang hasil karyanya pernah dipakai oleh Madonna, Oprah Winfrey, Nicole Kidman, Michelle Obama, dan sebagainya.

(nsa)