Artis Ini Ngaku Temukan Jejak Pesawat Malaysia Airlines


Rabu, 19 Maret 2014 07:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Courtney Love (Foto: wenn)Courtney Love (Foto: wenn) LOS ANGELES - Masih misteriusnya keberadaan pesawat Malaysia Airlines mengundang rasa penasaran Courtney Love. Mantan istri mendiang Kurt Cobain ini pun berinisiatif mencari jejak pesawat MH370 itu.


Courtney langsung menuju sebuah situs bernama Tomnod. Layaknya pakar, Courtney coba menelusuri jejak pesawat. Dia lalu memosting hasil penelusurannya ke akun Facebook-nya. Courtney pun meyakini penelusurannya mendekati kenyataan.


"Aku bukan ahli tapi di dekat wilayah ini terlihat seperti pesawat dan lapisan minyak," tulis Courtney seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (19/3/2014).


"Seluruh doa untuk keluarga MH370 dan ini seperti berada jauh dari Pulau Perak, di mana mereka terakhir terlacak," lanjutnya.


Saat diwawancara langsung, Courtney mengaku hanya penasaran di mana pesawat tersebut. Sadar bukan ahli, Courtney hanya sekadar iseng saja. Namun, dia berharap pesawat segera ditemukan dan para penumpang di dalamnya selamat.


"Iya aku pergi ke situs satelit dan hanya mengunggah gambar. Aku sangat ragu alien yang mengambilnya. Itu pasti ada di suatu tempat. Aku sedikit terobsesi. Aku berharap mereka menemukan pesawat dan aku berdoa mereka tetap hidup. Setidaknya itu hal yang bisa aku perbuat," terangnya.


(rik)