Kristen Stewart Ingin Robert Pattinson Hadiri Pesta Ultahnya


Rabu, 19 Maret 2014 12:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto:AP)Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto:AP) LOS ANGELES - Kristen Stewart akan menggelar sebuah pesta kecil bersama teman-teman dekat untuk merayakan ulang tahunnya ke-24, di Los Angeles, pada 9 April. Dia pun berharap, Robert Pattinson (Rob) dapat hadir, dan memberikan ucapan selamat.


Meski tak lagi bersama, Kristen dan Rob masih menjalin komunikasi dengan baik. Mereka selalu mengirim pesan singkat dan membicarakan pekerjaan masing-masing.


"Kristen ingin merayakan ulang tahunnya dengan teman dekat di LA, dan dia ingin Rob bergabung bersama mereka. Meski dia belum bertemu Rob cukup lama, mereka masih saling bicara. Mereka mengirim pesan singkat dan Skype. Mereka berada di tempat yang sama sekarang, hanya fokus bekerja," ungkap sumber.


Kristen sangat berharap Rob dapat menghadiri pesta ulang tahunnya. Hal itu akan menjadi kado terbaik bagi sang aktris karena mereka masih saling mencintai. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (19/3/2014).


"Tidak satu pun di antara mereka yang sedang berkencan. Semuanya berjalan baik di antara mereka, dan itu membuat ulang tahun Kristen spesial jika Rob bergabung. Itu akan menjadi kado ulang tahun untuknya," tutup sumber. (nsa)