Dituduh Suap Gayus, Jupe Diberondong 21 Pertanyaan


Rabu, 19 Maret 2014 16:51 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Didampingi kuasa hukumnya, Malik Bawazier, Jupe yang berstatus sebagai saksi menerima 21 pertanyaan terkait isu penyuapan kepada Hakim Agung MA, Gayus Lumbuun.


"BAP tadi berjalan lancar, penyidik ramah, dan Julia juga kooperatif menjawab 21 pertanyaan. Sebanyak 21 pertanyaan termasuk, siapa aktor dibalik bukti transfer palsu ini. Siapa pihak yang mengedarkan dan menggembar-gemborkan," ungkap Malik usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (19/3/2014).


Jupe berharap, dari keterangannya pelaku bisa terbongkar baik yang membuat, menyebarluaskan dan mengembar-gemborkan isu tersebut di hadapan media.


"Karena memang harus detail semuanya, karena kita kooperatif jadi memberikan keterangan sebenar-benarnya. Semua dijawab dengan jelas, semoga pelaku bisa ditemukan," lanjut Jupe.


Pemanggilan Jupe imbas dari laporan Gayus Lumbuun beberapa waktu lalu. Gayus tak terima jika dirinya diisukan menerima uang sebesar Rp700 juta. Isu tersebut terkuak setelah tersebar bukti transfer yang diduga dari Jupe ke Gayus. (rik)