Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, UGB Minta Bantuan Ulama


Jum'at, 21 Maret 2014 15:21 wib | Egie Gusman - Okezone




UGB (Foto: Edi/Okezone)UGB (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Ustazd Guntur Bumi (UGB) kini telah diserang oleh orang-orang yang mengaku mantan pasiennya. Pria yang mengaku-ngaku ustadz itu juga dituduhkan melakukan pelecehan seksual dengan wanita berinisial 'R'.


Diserang dari berbagai lini, suami Puput Melati itu pun siap menggelar jumpa pers. Hal tersebut disampaikan oleh Ramdan Alamsyah, salah satu kuasa hukum UGB.


"Gini, gini, untuk hari ini UGB akan preskon secara jelas mengenai masalahnya, dari kronologi pemerasan dan masalah yang lainnya," ungkap Ramdan saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mabes Polri dalam rangka melaporkan balik wanita berinisial R, Jumat (21/3/2014).


Jumpa pers kali ini pun UGB akan didampingi dengan beberapa alim ulama. Sebab lokasi jumpa pers akan dilakukan di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.


"Ya habis buat laporan terhadap wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual ini kita akan preskon. Preskonnya di pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk," lanjut Ramdan.


Pengobatan UGB sedang mendapatkan sorotan berkat pengakuan beberapa pasien yang merasa diperas oleh mantan pembawa acara Pemburu Hantu itu. Setelah keputusan MUI, korban belum mendapatkan ganti. Para korban pun berbondong-bondong melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya.


Bukan hanya itu, seseorang wanita berinisial R juga melaporkan UGB ke Polda beberapa waktu lalu. R mengaku digerayangi tubuhnya oleh UGB saat dalam ruangan pengobatan. Tak terima dengan pengakuan R, UGB pun saat ini telah melaporkan R karena pencemaran nama baik. (rik)