Sefti Sanustika Didukung Suami Buka Jilbab


Kamis, 20 Maret 2014 10:57 wib | Egie Gusman - Okezone




Sefti Sanustika (Foto: Edi)Sefti Sanustika (Foto: Edi) JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi dangdut Sefti Sanustika. Istri Ahmad Fathanah itu kini lebih nyaman tampil tanpa menggunakan hijab.


"Alhamdulillah sebenarnya sih ini mau merisize saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu," kata Sefti saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu 19 Maret 2014.


Lebih lanjut, Sefti menjelaskan mengenai penampilan terbarunya yang menuai pro dan kontra. Meski begitu, dia memastikan sudah mengantongi izin suami.


"Dalam hidup pro kontra selalu diiringi dua sisi, jadi gimana kita menyikapinya saja. Semua itu kan kembali pada mereka yang menilai. Tapi di sini saya enggak ada niatan macam-macam, apa-apa. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin, dan persetujuan suami saya," tandasnya.

(nsa)