Idih, Madonna Bangga Pamer Ketiak Berbulu


Sabtu, 22 Maret 2014 19:25 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Madonna (Foto: Instagram)Madonna (Foto: Instagram) LOS ANGELES - Bagi seorang selebriti wanita, terlihat memiliki ketiak mulus tanpa bulu mungkin menjadi ukuran kesempurnaan. Apalagi, ketika mereka harus tampil di depan kamera.


Namun, anggapan itu sepertinya tidak berlaku bagi Madonna. Artis 55 tahun terlihat itu cuek memamerkan ketiaknya yang sedang dipenuhi bulu.


Madonna memosting fotonya sedang berpose memakai bra berwarna hitam. Pelantun "Frozen" itu pun mengangkat lengannya sambil memperlihatkan ketiaknya.


"Bulu panjang.. Tidak peduli. #seni kebebasan #jiwa pemberontak #revolusi cinta," tulis Madonna di akun Instagramnya seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (22/3/2014).


Madonna memang pernah mengungkapkan dirinya selalu bermasalah terhadap bulu-bulu di tubuhnya. Bahkan, semasa sekolah Madonna kerap diejek laki-laki di sekolahnya dengan mendapat julukan monster berbulu.


"Laki-laki di sekolah selalu menjadikan aku bahan lelucon. Monster berbulu, hal seperti itulah. Aku tak pernah memakai make up, untuk punya gaya rambut. Aku menolak untuk mencukur. Aku punya ketiak berbulu," kenang Madonna di suatu kesempatan. (rik)