Deddy Akui Lalai Tayangkan Bukti Transfer Suap Palsu


Kamis, 20 Maret 2014 16:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Deddy Corbuzier (Foto: Dok Okezone)Deddy Corbuzier (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Deddy Corbuzier langsung kabur usai menjalani pemeriksaan di Komisi Yudisial (KY). Taufiqurrohman Syahruri, anggota Komisioner KY, menjelaskan, saat menjalani pemeriksaan, Deddy memberi klarifikasi dan mengakui kelalaiannya.


"Dia (Deddy Corbuzier) mengakui kelalaian, dan minta maaf, dan telah meminta maaf ke Pak Gayus juga," ungkap Taufiqurrohman, di ruang kerjanya, Kamis (20/3/2014).


Dalam pemeriksaan itu, Deddy juga berkilah, tayangan Hitam Putih pada episode 18 Februari 2014 bukan yang pertama menampilkan bukti trassfer yang diduga palsu itu. Penayangan bukti transfer suap itu lebih dahulu ditayangkan beberapa program infotainment.


"Dia menyatakan Hitam Putih itu bukan yang pertama, ada infotainment lain yang mendahului. Justru mereka menyatakan itu bukti adalah palsu, itu menurut mereka," imbuh pria yang akrab disapa Taufiq itu.


Selain itu, Deddy juga meminta Gayus Lumbuun menggunakan hak jawabnya. Deddy meminta Gayus hadir dalam program acaranya.


"Dan Deddy menawarkan hak jawab juga itu solusi yang baik," tutup dia.

(nsa)