Jennifer Aniston Buka-bukaan, Angelina Jolie Was-Was


Selasa, 18 Maret 2014 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jolie dan Aniston (Foto: wenn)Jolie dan Aniston (Foto: wenn) LOS ANGELES - Angelina Jolie dikabarkan cemas dengan rencana pembuatan buku perjalanan hidup Jennifer Aniston. Jolie khawatir Aniston bicara tentang dirinya.


Jolie dan Aniston memang pernah terlibat perang dingin hingga kini. Penyebabnya tentu karena Jolie merupakan orang yang menghancurkan pernikahan Aniston dengan Brad Pitt.


Jolie terlibat cinta lokasi dengan Brad Pitt ketika syuting film bersama. Brad Pitt pun memutuskan meninggalkan Aniston dan memilih Jolie sebagai pasangannya hingga kini.


Karena itu, Jolie takut Aniston akan menjelek-jelekkan dirinya karena telah membuat rumah tangganya hancur. Apalagi, Jolie takut citranya sebagai aktivis kemanusiaan tercoreng.


"Angelina bekerja keras membangun citranya sebagai aktivis kemanusiaan dan memisahkan dirinya dari kecaman publik ketika dia bersama dengan Brad Pitt," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (18/3/2014).


Aniston sebelumnya mengakui masa-masa kehancuran pernikahannya dengan Brad Pitt merupakan bagian paling sulit dituangkan ke dalam buku. Namun, dia mengerti banyak orang yang ingin tahu kisah-kisah tak terungkap dari kejadian itu. (rik)