Update Status Facebook, Finalis American Idol Gagal Bunuh Diri


Jum'at, 15 Agustus 2014 14:03 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Josh Gracin (Foto: ist)Josh Gracin (Foto: ist) LOS ANGELES - Nasib baik masih menghampiri Josh Gracin. Finalis American Idol Season 2 ini berniat bunuh diri karena merasa diabaikan istrinya. Namun, keinginan Josh tidak terkabul karena tetangganya membuat laporan ke polisi setelah melihat postingan mencurigakan di Facebook.


Josh diduga ingin bunuh diri karena pernikahannya dengan sang istri sedang bermasalah. Dia tinggal di Spring Hill bersama istri dan empat anaknya.


Dalam postingannya di Facebook, Josh mengaku bersalah karena menyakiti perasaan sang istri. Meski sudah minta maaf, Josh merasa sang istri justru meninggalkan dirinya hingga membuat dia ingin bunuh diri.


"Aku mencintainya selama 17 tahun. Aku membuat kesalahan. Aku mengakuinya, berkata sejujurnya pada dia, dan dia meninggalkanku ketika aku sangat membutuhkannya. Tolong ingat aku sebagai orang yang memberikan segalanya untuk musik. Doakan keluargaku karena mereka menjalani hidup di dunia tanpa diriku. Selamat tinggal," tulisnya di Facebook.


Tetangga Josh yang melihat postingan tersebut langsung melapor ke pihak berwajib. Polisi yang datang ke rumah hanya bertemu dengan istri Josh. Mereka berhasil menghubungi dan menyuruhnya pulang setelah memberikan sang istri kesempatan untuk bicara dengan Josh.


Polisi tetap berada di rumahnya hingga Josh datang. Mereka lalu mengantarkan Josh ke rumah sakit untuk menjalani konseling dengan dokter. Dia juga sudah bicara dengan keluarganya. Setelah bertemu dokter, polisi kembali mengantarkan Josh ke rumah dengan selamat. Demikian seperti dilansir TMZ, Jumat (15/8/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.