Sarah Michelle Gellar Anggap Robin Williams seperti Ayahnya Sendiri


Rabu, 13 Agustus 2014 13:00 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sarah Michelle Gellar anggap Robin Williams seperti ayahnya sendiri (Foto: Newyork)Sarah Michelle Gellar anggap Robin Williams seperti ayahnya sendiri (Foto: Newyork) LOS ANGELES - Sarah Michelle Gellar tidak akan melupakan kebaikan Robin Williams. Dia menganggap aktor yang meninggal pada usia 63 tahun itu sebagai sosok ayah yang selama ini diimpikannya.


Sarah mengaku hidupnya menjadi lebih baik setelah bertemu dengan Robin. Dia juga mengatakan sang aktor disukai banyak orang karena baik hati, dan membuat suasana menjadi menyenangkan.


"Hidupku lebih baik karena aku mengenal Robin Williams. Bagi anakku, dia adalah paman Robin, bagi semua orang yang pernah bekerja sama, dia adalah bos terbaik yang pernah ada, dan bagiku, dia tidak hanya inspirasi, tetapi seorang ayah yang selalu aku impikan. Tidak ada kata yang bisa diungkapkan untuknya, bagi orang yang pernah bertemu dengannya. Aku akan merindukannya setiap hari, tapi aku tahu kenangan tentang dia akan selalu hidup. Dan untuk keluarganya, aku berterima kasih pada mereka karena mengizinkan kami mengenal, dan melihat kebahagiaan yang dia bawa," kata Sarah.


Para kru yang bekerja dengan Robin juga memuji sifat sang aktor. Dia dikenal sangat ramah, dan menyenangkan bagi semua orang di lokasi syuting. Ayah tiga anak ini juga selalu menghargai pekerjaan orang lain. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (13/8/2014).


"Dia sangat penolong. Dia akan menghargai pekerjaan orang lain. Dia adalah orang pertama yang berkata betapa luar biasanya Sarah dan Jimmy Wolk. Dia perhatian pada semua orang. Dia memastikan semua orang menyadari mereka adalah bagian dari tim," ungkap salah satu kru. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.