Masuk Rumah Sakit, Selebriti Ini Masih Sempat Selfie


Miley Cyrus selfie saat sakit (Foto: ist)Miley Cyrus selfie saat sakit (Foto: ist) JAKARTA - Selfie sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bahkan tidak lengkap rasanya bila sehari tidak bernarsis di depan kamera. Mulai dari kalangan biasa hingga selebriti Hollywood gemar ber-selfie.


Mereka ingin mengabadikan setiap kejadian dalam hidupnya, termasuk saat terbaring sakit. Para selebriti Hollywood ini masih sempat mem-posting foto narsis di media sosial walaupun sedang menjalani perawatan di rumah sakit.


Berbeda dengan penampilannya sebagai selebriti Hollywood, mereka tidak malu terlihat konyol ketika selfie. Para selebriti ini justru bangga memamerkan sisi lain kehidupannya dari seorang publik figur yang harus tampil sempurna setiap saat.


Beberapa selebriti yang selfie ketika di rumah sakit antara lain Lady Gaga, Cara Delevingne, Lily Allen, Justin Bieber, Miley Cyrus, dan Chelsee Healey.


Lady Gaga mem-posting foto mengenakan masker. Dia kekurangan oksigen dan terpaksa masuk rumah sakit setelah menggelar konser di Denver. Kadar oksigen di lokasi konser membuat pelantun lagu Poker Face ini mengalami sakit kepala, muntah, pusing, dan cepat lelah.


"Altitude Sickness bukan main-main! #hitThatHospitalShit #artRaveDenver banyak orang malam ini!" tulis Lady Gaga di Instagram.


Cara Delevingne juga tak malu kalah. Dia mem-posting foto dua tangan yang sedang diinfus bersama. Banyak yang menduga Cara sedang bersama Michelle Rodriguez. Model nyentrik ini harus disuntik vitamin karena mengalami flu.


"Tidak terlalu mengkhawatirkan, hanya vitamin untuk menyembuhkan flu," tulis Cara.


Artis lain yang juga memamerkan foto selfie-nya yaitu Lily Allen. Dia terlihat sedang berbaring, dan lengannya diinfus. Lily mengaku keadaannya baik-baik saja.


"Aku baik-baik saja, hanya perlu beberapa cairan," tulis Lily.


Justin Bieber sempat pingsan ketika menggelar konser pada Maret lalu. Dia dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit di London. Meski sedang sakit, penyanyi asal Kanada tersebut tetap saja mencari sensasi. Mantan kekasih Selena Gomez ini topless dan berbaring di tempat tidur, sambil mengenakan headphone.


"Tunggu sebentar, biarkan aku menurunkan posisi selimut lebih dulu," tulis Justin di fotonya.


Miley Cyrus harus dirawat di rumah sakit selama satu minggu karena mengalami alergi terhadap antibiotik. Dia sempat selfie, dan mem-postingnya di media sosial. Salah satu foto yang disebar Miley ketika mengenakan masker dengan desain bebek.


"Rumah sakit ini penuh dengan QUACKS," tulisnya.


Ini mungkin saja menjadi selfie pasien terseksi di antara foto sebelumnya. Chelsee Healey mem-posting foto seksi di rumah sakit. Dia memamerkan bahu, dan pahanya sambil mengenakan kaos kaki hingga lutut. Ekspresi wajah artis asal Inggris ini juga terlihat menggoda. Dia dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi payudara, dan menurunkan ukuran asetnya dari size G menjadi D.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.