Song Hye Gyo Ternyata Ahli Memaki Orang


Jum'at, 15 Agustus 2014 03:15 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Song Hye Gyo (Foto: ist)Song Hye Gyo (Foto: ist) SEOUL - Song Hye Gyo dikenal sebagai aktris Korea yang sopan dan lembut. Tapi bila sudah berakting, mantan kekasih Hyun Bin ini tak ragu menjalani berbagai macam adegan, salah satunya memaki orang.


Kang Dong Won memuji kemampuan memaki Song Hye Gyo ketika berakting di film My Palpitating Life. Dia bahkan menilai bintang Full House tersebut adalah aktris dengan kemampuan mengumpat terbaik yang pernah dikenalnya.


"Makiannya adalah yang terbaik dibandingkan semua aktris yang pernah aku lihat. Aku hanya bisa memikirkan Song Hye Gyo ketika bicara tentang mamaki orang, membuatku lupa dengan semua aktris yang pernah memaki di proyek sebelumnya. Song Hye Gyo memiliki bakat untuk menjadi murid terbaik untuk memaki orang. Aku harap dia bisa mencampurkan beberapa kalimat Inggris juga ketika berakting di masa depan," ungkap sang aktor.


Song Hye Gyo mengaku dirinya mampu mengumpat karena dikelilingi oleh orang yang sering memaki, dan berteriak saat bicara. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (15/8/2014).


"Aku dikelilingi banyak orang yang pintar mengumpat. Jadi aku belajar dari mereka. Kang Dong Won juga menggunakan dialeg dari provinsi Gyeongsang, dan itu termasuk beberapa umpatan juga. Jadi aku mencampurkannya saat belajar mengumpat," tandas Song Hye Gyo.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.