Adik Kim Kardashian Alami Kecelakaan Mobil


Sabtu, 16 Agustus 2014 18:10 wib | Chaerunnisa - Okezone




Adik Kim Kardashian alami kecelakaan mobil (Foto: TMZ)Adik Kim Kardashian alami kecelakaan mobil (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian, mengalami kecelakaan mobil, 14 Agustus, waktu setempat. Kecelakaan tersebut bukan kali pertama dialami mantan kekasih pentolan One Direction, Harry Styles.


Kecelakaan itu bermula ketika Range Rover hitam miliknya menabrak mobil yang dikendari seorang wanita. Saat itu, kata Kylie, dirinya baru pulang dari acara makan malam dari Katsuya di Glendale, Los Angeles.


Kylie mengklaim, wanita itu secara tiba-tiba banting stir ke arah yang seharusnya tidak dilalui. Itu membuat Kylie kaget, dan kecelakaan pun tidak terelakkan.


Sekadar diketahui, kecelakan tersebut bukan kali pertama dialami Kylie. Sebelumnya, dia juga pernah menabrak Toyota hitam dengan Subaru SUV miliknya di Calabasas, California.


Sementara saat berusia 17 tahun, Kylie juga pernah menjadi penyebab tabrakan beruntun. Lalu, ketika surat izin mengemudinya (SIM) keluar, Mercedes SUV miliknya harus penyok karena tabrakan. Demikian seperti dilansir dari TMZ. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.