Fatin Malu-Malu Akui Kevin Pacar Barunya


Rabu, 13 Agustus 2014 14:26 wib | Fajar Calfian Frian - Okezone




Fatin malu-malu akui Kevin pacar barunya (Foto: Arief)Fatin malu-malu akui Kevin pacar barunya (Foto: Arief) JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis, penyanyi jebolan X Factor Indonesia, masih malu-malu mengakui hubungannya dengan Kevin.


Berbeda dengan Fatin, Kevin justru secara terang-terangan mengakui hubunganya dengan penyanyi bersuara khas itu. (Baca: Pilih Lanjut Kuliah, Fatin Siap Tanggung Risiko)


"Aku pernah bilang kalau aku sama dia hanya teman dekat, enggak pacaran. Eh tahunya dia pernah ngaku kalau aku itu pacarnya dia pas aku nonton di TV," ungkap Fatin, seraya tertawa, ditemui di Studio 1 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).


Sekadar diketahui, pelantun "Memilih Setia" itu berpacaran dengan cowok bernama Kevin yang duduk di bangku kuliah di Semarang. Saat disinggung tentang hubungan jarak jauh, Fatin tidak mempermasalahkannya. (Baca: Habis Nikah, Fatin Ingin Segera Punya Anak)


"Enggak sih, fine-fine saja. Kan ada yang namanya Skype," tutup Fatin, yang genap satu tahun berpacaran dengan kevin 30 Agustus mendatang.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.