Marshanda Dibilang Sakit, OC Kaligis: Anda Kayak Jagoan Saja


Jum'at, 15 Agustus 2014 18:44 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Marshanda (Foto: Arif/Okezone)Marshanda (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis merasa dipojokkan ketika pernyataannya tentang kliennya dianggap meragukan. Pihaknya juga tak terima Marshanda dianggap mengidap penyakit bipolar.


"Susah saya begini, karena Anda memojokan saya. Enggak mungkin tanpa dokter yang periksa dia (Marshanda), jadi susah saya begini," ujar Kaligis saat ditemui di kantornya di Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).


Menurut Kaligis, Marshanda memiliki IQ tinggi sehingga tidak mungkin menderika bipolar. Apalagi, selama bersama Marshanda, ayah pesinetron Velove Vexia ini tak menemukan masalah.


"Saya sudah tujuh hari berturut-turut enggak ada masalah kok. Kamu kayak dokter saja, jangan tanya saya, makanya malas ngomong sama anda kayak jagoan saja," tegasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.