Fokus Bisnis, Diana Pungky Ogah Main Film Lagi


Sabtu, 16 Agustus 2014 08:24 wib | Egie Gusman - Okezone




Diana Pungky (Foto: Egie/Okezone)Diana Pungky (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Melihat banyaknya masyarakat yang ingin tampil menarik namun tidak menghabiskan banyak waktu, membuat aktris cantik Diana Pungky kini memilih bisnis perawatan kecantikan.


"Saya lihat banyak yang mau yang instan, cepat dan sehat, makanya saya bikin klinik anti aging," ujar Diana saat ditemui dalam acara Cosmo Beaute di Kemang, Jakarta Selatan.


Diakui Diana, usaha perawatan kecantikan memang disukainya sejak lama. Berbeda saat masih syuting striping yang memerlukan banyak waktu.


"Senang ya, karena pekerjaan ini yang saya suka, saya happy aja kerja setiap hari. Kalau syuting kan striping, pulang malam, kalau ini kan saya enggak harus pagi-pagi datang dan waktunya fleksibel," paparnya.


Bahkan, saat ditanya apakah ingin kembali bermain film, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini langsung menolaknya.


"Kalau film enggak deh, sudah enggak ada waktu," elaknya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.