Eks Pengacara Benarkan Marshanda Berubah karena Manajer


Sabtu, 16 Agustus 2014 15:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Eks pengacara benarkan Marshanda berubah karena manajer (Foto: YouTube)Eks pengacara benarkan Marshanda berubah karena manajer (Foto: YouTube) JAKARTA - Afdal Zikri, mantan kuasa hukum Marshanda (Chacha), sangat kaget mendapatkan perlakuan berbeda dari mantan kliennya itu. Afdal yakin ada orang yang telah mempengaruhi Marshanda dalam bersikap.


Sandy Widharna, manajer Marshanda dituding sebagai otak perubahan perilaku Marshanda. Perubahan sikap Marshanda dari membuka hijab hingga berhenti meminum obat sejak empat bulan terakhir ini. Afdal pun mengira hal yang sama.


"Apa yang saya lihat, sama dengan kalian. Jadi gini Chacha itu harus berada di lingkungan yang tepat, yang tidak ada yang memprovokasi," ungkapnya saat dihubungi Okezone, Sabtu (16/8/2014).


Selama menangani Marshanda, sedikit banyak Afdal mengetahui sifat yang dimiliki mantan kliennya itu. Menurut Afdal, Chacha tidak akan bersikap jika tidak dorongan dari orang terdekat. (Baca: Ben Kasyafani Malas Bicara tentang Manajer Marshanda)


"Chacha itu tidak akan berani melakukan satu hal kalau tidak ada dorongan kuat," tandasnya.


Sekadar diketahui, Shandy memang baru empat bulan menjadi manajer Chacha. Namun, dia telah memberikan pengaruh luar biasa untuk hidup ibu satu anak itu. (Baca: Alasan Ben Kasyafani Tetap Nafkahi Marshanda)


Sebelum memegang manajeman artis, Sandy pernah bejerha di label 911 yang bernaung di bawah Kapanlagi.com. Sandy juga pernah menjadi manajer duo Sinta dan Jojo, yang kondang dengan lypsinc "Keong Racun" di YouTube.


Sandy adalah cucu Kanjeng Raden Ayu Norma Nindyokirono Hamengkubuwono IX. Norma Musa, begitu nama asli nenek Sandy, adalah istri mendiang Sultan Yogyakarta Hamengkubuwono IX, yang juga mantan sekretaris Bung Karno, dan berdarah Bangka. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.