Bantu Pernikahan Raffi Ahmad, Luna Maya Dapat Baju Gratis


Kamis, 14 Agustus 2014 10:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Bantu Pernikahan Raffi Ahmad, Luna Maya Dapat Baju Gratis (Foto: Okezone)Bantu Pernikahan Raffi Ahmad, Luna Maya Dapat Baju Gratis (Foto: Okezone) JAKARTA- Luna Maya menjadi salah satu sahabat yang paling sibuk dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Luna akan menjadi pagar ayu saat resepsi pernikahan.


Luna pun sudah diberikan baju kebaya berwarna hijau buatan Anne Avantie secara gratis. Biaya pembuatannya Raffi dan Gigi yang menanggung.


"Saya dikasih sama Raffi dua baju buatan Anne Avante gratis, jadi bisa bawa pulang. Itu untuk saya jadi pagar ayu," ucap Luna saat ditemui dalam shooting on location film Tak Kemal Maka Tak Sayang, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).


Selain diminta untuk menjadi pagar ayu, mantan kekasih Ariel "Noah" itu juga dikabarkan menjadi MC (Master of Ceremonies). Namun hingga saat ini Luna juga belum mendapatkan kejelasan secara rinci, apakah MC dalam akad nikah atau resepsi.


"Nah itu katanya juga jadi MC. Tapi sampai sekarang saya belum tahu akad nikah kah. Mau dijadiin akad nikah atau resepsi, enggak tau, enggak ngerti, enggak jelas detailnya gimana," tutupnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.