DJ Una Paling Suka saat Robin Williams Jadi Mrs Doubfire


Rabu, 13 Agustus 2014 16:01 wib | Dimas Destrianto - Okezone




Robin Williams saat menjadi Mrs Doubfire (Foto: HBO)Robin Williams saat menjadi Mrs Doubfire (Foto: HBO) JAKARTA - Berita kematian Robin Williams menjadi sorotan dunia, termasuk DJ Una (Putri Una). DJ Una menilai Robin memiliki kualitas bagus.


Robin Williams ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada Senin 11 Agustus 2014, pukul 12 siang, waktu setempat. Berita ini mendapat sorotan, dan tanggapan dari semua orang di dunia termasuk Artis indonesia DJ Una (Putri Una).


"Pertama aku mau mengucapkan turut berduka untuk Robin Williams. Kalau menurut aku sih sangat disayangkan ya atas meninggalnya dia karena bunuh diri, apalagi kabarnya karena dia depresi. Semua orang tahu dia dengan kualitasnya yang sangat bagus. Seharusnya Robin bisa membuat karya-karya yang lebih banyak lagi," ujar DJ Una, ditemui di Studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).


Una juga mengaku menyukai film-flm Robin Williams, khususnya saat Robin berperan sebagai Daniel Hillard/Mrs Doubtfire dalam Mrs Doubtfire. Sementara sekuel Mrs. Doubtfire akan hadir pada tahun 2015 mendatang.


"Aku suka film-film Robin Williams. Filmnya lucu-lucu semua. Apalagi di film Mrs Doubtfire saat dia nyamar jadi baby sitter. Itu film favorit aku," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.