Uya Kuya Doakan Pernikahan yang Terbaik untuk Raffi Ahmad


Sabtu, 16 Agustus 2014 13:36 wib | Dimas Destrianto/Fajar Calfian Frian - Okezone




Uya Kuya doakan pernikahan yang terbaik untuk Raffi & Nagita (Foto: Edi)Uya Kuya doakan pernikahan yang terbaik untuk Raffi & Nagita (Foto: Edi) JAKARTA - Uya Kuya menyambut baik rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), 17 Oktober mendatang. Sebagai sahabat, Uya hanya mendoakan yang terbaik untuk rencana Raffi naik pelaminan.


"(Pernikahan Raffi dan Gigi) Aku enggak bisa berkomentar banyak," kata Uya Kuya, ditemui di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/8/2014).


"Cuma berdoa dan berharap pernikahan ini jadi yang terbaik untuk mereka," sambungnya.


Sekadar diketahui, pernikahan Raffi dengan Nagita direncanakan akan digelar pada 17 Oktober 2014 mendatang. Mereka akan menggelar pesta dua kali, yakni di Bali dan Jakarta. Raffi dan Gigi pun akan mengundang banyak teman, dan kerabat di pestanya nanti. (Baca: Krisdayanti Anggap Raffi Ahmad seperti Kelinci)


Untuk pestanya itu, Raffi mengaku mendapat sejumlah tawaran dari televisi untuk menyiarkan pestanya. Bahkan, Raffi telah berencana menyewa pesawat khusus untuk pesta pernikahannya nanti. (Baca: Yuni Shara Senang Raffi AHmad Happy )

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.