Marshanda Bakal Jalani Banyak Tes


Kamis, 14 Agustus 2014 21:17 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Marshanda (Foto: ist)Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Manajer baru Marshanda, Shandy tak mau menanggapi citra buruk yang melekat kepadanya sejak kasus Marshanda mencuat. Mulai dari Marshanda buka jilbab hingga konflik dengan orangtuanya, Shandy dianggap orang yang membawa pengaruh buruk itu.


"Terus terang mbak Chacha enggak lihat berita. Dia tahu ada permasalahan, tapi dia enggak mau terlalu concern. Kalau dia terlalu memikirkan masalah simpang siur di luar nanti malah akan semakin pusing dan bingung," ujar Shandy saat dihubungi melalui telefon, Kamis (14/8/2014).


Menurut Shandy, Marshanda tidak mau ambil pusing dengan gosip yang ikut menerpa dirinya. Dia hanya fokus dengan pemulihan diri dengan berobat ke dokter. Padahal, Shandy sendiri melarang Marshanda meminum obat yang disarankan dokter.


"Kita hanya mau konsen ke second opinion. Akan ada banyak serangkaian tes yang dilakukan. Di luar dari masalah Chacha saya enggak mau memberikan tanggapan apapun ya. Mohon dimengerti dan maaf," elaknya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.