Raffi Beri Nagita Cincin Pernikahan Ratusan Juta?


Rabu, 13 Agustus 2014 15:31 wib | Edi Hardian - Okezone




Raffi beri Nagita cincin pernikahan ratusan juta? (Foto: Facebook)Raffi beri Nagita cincin pernikahan ratusan juta? (Foto: Facebook) JAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan akan memberi Nagita Slavina (Gigi) cincin pernikahan bernilai ratusan juta. Kabar itu terkuak setelah Raffi berkonsultasi dengan perancang cincin bernama Donna Angelina di acara Dahsyat, tadi pagi.


Setelah berkonsultasi, Donna menganjurkan Raffi dan GIgi memilih cincin berjenis Diamond Solitaire senilai ratusan juta rupiah. (Baca: Ayu Dewi Dapat Seragam Khusus untuk Pernikahan Raffi Ahmad)


"Kalau single diamond untuk couple itu di atas seratus juta. Tapi kalau diamond diganti kecil, bisa di bawah seratus," kata Donna saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).


Namun, tampaknya pasangan selebriti itu tidak ingin "neko-neko" memilih cincin pernikahannya. (Baca: Biar "Lengket", Nagita Balas Lamaran Raffi dengan Jenang)


"Biasanya kalau ada klien yang menikah, justru maunya yang simpel," ungkap Donna.


Pernikahan Raffi, dan Gigi digadang-gadang akan menjadi perhelatan yang mewah. Namun, Raffi mengaku tenang. Pasalnya, dia akan mendapat sponsor untuk membiayai pernikahannya nanti.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.