Mungkinkah Robin Williams Dibunuh?


Rabu, 13 Agustus 2014 14:09 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mungkinkah Robin Williams dibunuh? (Foto: HBO)Mungkinkah Robin Williams dibunuh? (Foto: HBO) LOS ANGELES - Polisi sudah mengungkapkan penyebab kematian Robin Williams. Aktor yang ditemukan tewas di rumahnya pada 11 Agustus lalu, diketahui memotong pergelangan tangannya sebelum gantung diri menggunakan sabuk.


Namun, muncul teori lain terkait penyebab kematian Robin. Bintang Mrs. Doubfire itu diduga dibunuh oleh Illuminati. Menurut sebuah video yang dilansir Tellmenow, Rabu (13/8/2014), Robin terlibat perselisihan dengan kelompok tersebut.


Robin berusaha keluar dari kelompok berpengaruh di Hollywood, karena menolak sebuah kontrak film. Selama beberapa tahun, dia hanya tampil dalam beberapa film, dan sedang menikmati kebebasannya. Itu membuat mereka marah, hingga membunuh bintang Night at the Museum itu.


Asisten Deputi Koroner dari Kepolisian Marin County, Letnan Keith Boyd, menjelaskan, Robin sudah meninggal sekira 12 jam sebelum ditemukan di rumahnya. Jasad aktor yang tewas di usia 63 tahun itu berada di posisi semula, dan tidak ditemukan tanda perlawanan.


"Tidak diketahui kapan Tuan Williams (Robin) istirahat di kamar rumahnya," tandas Letnan Keith Boyd. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.