Pengidap Kanker Ini Tak Bisa Lupakan Robin Williams


Rabu, 13 Agustus 2014 11:16 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Isabelle Morin, pengidap kanker yang tak bisa melupakan Robin Williams (Foto: RadarIsabelle Morin, pengidap kanker yang tak bisa melupakan Robin Williams (Foto: Radar LOS ANGELES - Robin Williams dikenal sebagai aktor yang ramah pada semua orang. Kebaikan hatinya juga membuat seorang pasien kanker tersentuh, dan menjadikannya inspirasi dalam hidup.


Robin pernah menjalani syuting iklan untuk St. Jude Children's Research Hospital dengan seorang pasien kanker bernama Isabelle Morin, pada 2006. Sang ibu mengatakan, bintang Night at the Museum itu selalu bergurau, dan membuat putrinya tertawa sepanjang hari.


Dia juga sangat ramah ketika menyapa pasien lain di rumah sakit. Bahkan, Robin membuat catatan khusus untuk Isabelle setelah menyelesaikan syuting. Kalimat dari sang aktor menginsipirasinya hingga berpengaruh besar dalam kesembuhan Isabelle.


"Robin Williams sangat baik hati, dan memiliki jiwa yang luar biasa. Dia juga seorang pejuang untuk anak-anak di St. Jude Children's Research Hospital. Robin mengejutkannya di hari terakhir syuting dengan skenario miliknya, dia juga menulis catatan khusus di skenario itu. Catatan itu sangat menginspirasinya. Dia sangat murah hati, baik, dan penuh dengan tawa," ungkap ibu Isabelle.


Isabelle yang kini berusia 13 tahun, dan dinyatakan sembuh dari kanker sangat terinpirasi oleh Robin. Dia mengaku ingin terjun ke dunia akting berkat dukungan sang aktor. Demikian seperti dilansir dari Radaronline, Rabu (13/8/2014).


"Aku bisa katakan bahwa dia menjadi inspirasi untuknya mencoba akting, dan dia memiliki kenangan spesial bersama Robin," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.