Dilaporkan Ibunda Marshanda, KPI Panggil Metro TV


Rabu, 13 Agustus 2014 18:20 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Dilaporkan Ibunda Marshanda, KPI Panggil Metro TV (Foto: Okezone)Dilaporkan Ibunda Marshanda, KPI Panggil Metro TV (Foto: Okezone) JAKARTA – Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memanggil pihak Metro TV, Kamis 14 Agustus 2014, sebagai tindaklanjut atas laporan ibunda Marshanda, pada 12 Agustus kemarin.


"Rencananya kita panggil jam 11.00 WIB di KPI, tapi tertutup. Untuk klarifikasi, kenapa Just Alvin tidak menghadirkan kedua belah pihak. Kita sendiri juga sempat kaget," kata Komisioner KPI, Agatha Lily, melalui sambungan telefon, Rabu (13/8/2014).


Lebih lanjut, Agatha mengungkapkan, pihaknya tidak berkewajiban mempersatukan kedua belah pihak yang berseteru. Namun, pihaknya hanya berharap media bisa menjadi penengah. Untuk pemanggilan besok, KPI berharap sang pembawa acara, Alvin Adam, bisa ikut hadir.


"Memang tidak ada kewajiban merangkul kembali dari kami, namun alangkah baiknya media justru menjadi penengah teladan. Makanya besok pagi kami mengundang Metro TV terkait Just Alvin. Mudah-mudahan Alvin Adam bisa datang juga," tutup dia. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.