Gara-Gara Paparazzi, Robert Pattinson Jadi "Pertapa"


Rabu, 13 Agustus 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gara-gara paparazzi, Robert Pattinson jadi Gara-gara paparazzi, Robert Pattinson jadi "pertapa" (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Sukses berperan sebagai vampire, Robert Pattinson (Rob) menjadi salah satu aktor yang selalu diburu paparazzi. Mereka selalu mengikuti bintang Twilight itu ke mana pun pergi.


Hal itu membuat Rob kehilangan rasa percaya diri. Dia bahkan lebih suka berdiam di rumah daripada pergi bersama teman, dan bertemu paparazzi. Mantan kekasih Kristen Stewart mengibaratkan dirinya seperti seorang petapa yang tidak pernah meninggalkan gua.


"Akting adalah salah satu hal yang bisa kamu atur. Jika kamu menyerah (karena paparazzi), kamu hanya masuk ke permainan orang. Tapi jelas menjadi seorang pertapa. Aku benci difoto. Aku hanya pergi ke tempat dengan parkiran di basement. Tapi itu artinya aku tidak perlu berurusan dengan rasa cemas," kata Rob.


Namun, Rob memiliki cara unik agar paparazzi tidak terus mengikutinya. Dia memilih pindah dari London ke Hollywood, karena terdapat banyak selebriti yang membuat mereka tak lagi fokus pada dirinya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (13/8/2014).


"Jika kamu pergi dan sedikit mabuk, hanya masalah waktu sebelum kamu memuku wajah seseorang, dan itu membutuhkan jutaan dolar. Itulah sebabnya aku tidak bisa tinggal di London," tutup Rob. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.