Chris Martin Kencani Jennifer Lawrence?


Sabtu, 16 Agustus 2014 19:18 wib | Chaerunnisa - Okezone




LOS ANGELES - Setelah rumah tangganya dengan Gwyneth Paltrow kandas, Chris Martin dikabarkan berhubungan dengan Jennifer Lawrence.


Beberapa sumber mengkonfirmasi kepada E! News, Chris dan Jennifer telah menghabiskan waktu bersama sejak akhir Juni lalu. Sebelumnya, Jennifer telah berpisah dari kekasihnya, Nicholas Hoult.


Bahkan, Chris Martin dan Lawrence terlihat pada sebuah acara di mana band Coldplay manggung di London Royal Albert Hall, 1 Juli lalu.


"Aku penggemar berat segala sesuatu yang berhubungan dengan Inggris," ungkap Jennifer dalam sebuah wawancara dengan The Sun, beberapa waktu lalu.


"Aku bisa menghabiskan waktu di sana sekarang, dan aku suka bisa pergi dengan pakaian yang paling mengerikan dan itu keren, kau tahu?," sambungnya.


Rumah tangga Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memang belum resmi berakhir. Namun, Gwyneth dikabarkan juga sudah memulai hubungan dengan pencipta Glee, Brad Falchuk.


Dan kini, Chris Martin dikabarkan dekat dengan bintang film Hunger Games tersebut. Demikian seperti dikutip dari USMagazine.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.