Miley Cyrus Buat Keributan di Hotel Mewah


Kamis, 14 Agustus 2014 19:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miley Cyrus (Foto: wenn)Miley Cyrus (Foto: wenn) LOS ANGELES - Miley Cyrus kembali berulah. Mantan bintang Disney tersebut membuat keributan, dan mengeluarkan kalimat kasar di sebuah hotel mewah. Dia juga bertingkah arogan ketika pegawai hotel memintanya tenang.


Kejadian bermula ketika Miley dan teman-temannya tiba di Greenwich Hotel setelah menggelar konser. Mereka tiba-tiba saja berteriak sehingga membuat tamu merasa tidak nyaman. Manajemen hotel berusaha menegur mantan kekasih Liam Hemsworth ini, namun dia justru mengeluarkan kalimat kasar.


"Rasanya seperti tornado menerjang lobi hotel. Miley dan rombongannya mengambil alih, berteriak hingga manajemen hotel menerima banyak keluhan. Dimulai oleh Miley, seseorang di rombongannya menghisap ganja, dan mereka memaki dengan keras, dan melemparkan diri sendiri ke furnitur mahal," ungkap sumber.


Miley tidak terima saat salah satu pegawai hotel menegurnya. Dia mengatakan pihak hotel harus bersyukur karena dirinya sudah mengeluarkan uang dalam jumlah besar di hotel tersebut. Demikian seperti dilansir Radaronline, Kamis (14/8/2014).


"Ketika pegawai hotel meminta Cyrus (Miley) untuk diam, dia marah, berkata bahwa dia sudah mengeluarkan banyak uang, mereka seharusnya senang memiliki dia (di hotelnya)," tutup sumber.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.