Lindsay Lohan Heran James Franco Bantah Pernah Menidurinya


Sabtu, 16 Agustus 2014 00:20 wib | Edi Hidayat - Okezone




Lindsay Lohan Heran James Franco Bantah Pernah Menidurinya (Foto: Ist)Lindsay Lohan Heran James Franco Bantah Pernah Menidurinya (Foto: Ist) LOS ANGELES - Komentar James Franco yang membantah telah bercinta dengannya mendapat reaksi keras dari Lindsay Lohan. Bahkan, Lindsay seolah mengutuk James karena telah mengomentari gosip tersebut ke publik.


"Saya tidak berpikir tentang hal itu. Ketika orang mengatakan hal-hal tentang orang lain saya tidak berpikir itu perlu. Saya tidak pernah berbicara tentang orang lain dan saya tidak akan pernah," kata Lindsay seperti dikutip TMZ.


Oleh sebab itu Lindsay sangat menyayangkan jika James telah mengomentari gosip tersebut. Karena menurutnya, tidak ada yang perlu dikatakan karena sebuah gosip.


"Jika seseorang ingin melakukannya untuk alasan mereka sendiri tidak ada yang perlu dikatakan, aku tidak dalam kepala mereka. Aku tidak akan pernah melakukan itu. Aku tidak membaca (cerita Franco), " jelasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.