Lindsay Lohan Sakit Hati Daftar Pria yang Menidurinya Disebar


Minggu, 17 Agustus 2014 09:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lindsay Lohan (Foto: ist)Lindsay Lohan (Foto: ist) LOS ANGELES - Lindsay Lohan mengaku masih sakit hati mengingat kejadian tersebarnya daftar pria yang pernah bercinta dengannya. Lindsay memang menuliskan nama-nama pria yang pernah menidurinya saat menjalani rehabilitasi.


Tercatat, nama-nama terkenal seperti Collin Farrell, James Franco, Max George hingga Justin Timberlake diakui Lindsay pernah bercinta dengannya. Namun, daftar yang ditulis tangan oleh Lindsay itu ternyata bocor.


"Aku menuliskan itu ketika menjalani rehabilitasi. Itu merupakan salah satu tahapan dalam rehabilitasi," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Minggu (17/8/2014).


Bintang film Mean Girls ini merasa syok ketika tulisan tangannya itu beredar di internet. Dia merasa dikhianati oleh orang yang membocorkan hal pribadi itu ke khalayak luas.


"Seseorang mencuri kertas itu dan menyebarkannya. Dan itu merupakan hal yang kejam untuk dilakukan. Tulisan itu sangat pribadi yang Anda lakukan bersama seseorang dan tidak akan pernah orang lain melihatnya. Jadi, itu sangat menyakitkan," sesalnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.