Jessica, Sosok "Kembaran" Miley Cyrus


Sabtu, 16 Agustus 2014 10:40 wib | Chaerunnisa - Okezone




LOS ANGELES - Miley Cyrus mengilhami seorang gadis asal Florida untuk meniru penampilannya. Dia adalah Jessica Villafane yang masih berusia 19 tahun.


Jessica mulai terinspirasi meniru gaya rambut, riasan wajah atau pakaian saat menyaksikan serial Miley, "Hannah Montana", 2006. Sejak saat itu, Jessica mendapat berbagai tawaran untuk mengisi acara sebagai tiruan Miley. Ketika akhirnya bertemu, Miley yang asli langsung memberikan pujian.


"Kamu terlihat lebih baik dari aku. Ini adalah hal paling keren yang pernah ada," ujar Miley saat bertemu di tur "Bangerz" di Kansas City, minggu ini. "Aku punya boneka (ukuran besar) yang mirip dengan dirimu di rumahku."


Pujian Miley itu membuat Jessica merasa senang. Menurut Jessica, Miley merupakan idolanya.


"Penampilannya selama ini hanya bagian dari aksi panggung," kata Jessica. "Orang-orang yang mengkritiknya hanya sekedar cemburu."


Miley sendiri baru-baru ini dirumorkan membuat keributan di hotel Greenwich. Miley dan rombongan dituduh merokok ganja dan mengumpat dengan keras hingga membuat tamu hotel lainnya merasa kesal.


Sayangnya pelantun "Wrecking Ball" itu tak terima saat diingatkan oleh pengurus hotel. "Dia mengklaim sudah menghabiskan banyakuang dan pihak hotel harusnya senang bisa memiliki tamu seperti dirinya," kata seorang sumber.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.