Alasan Ibunda Anggap Ariana Grande Pembunuh Berantai


Minggu, 17 Agustus 2014 00:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Ibunda anggap Ariana Grande pembunuh berantai (Foto: Dailymail)Ibunda anggap Ariana Grande pembunuh berantai (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande membawa kabar mengejutkan. Ibundanya menganggap dirinya akan menjadi sosok pembunuh berantai.


"Ketika aku berulang tahun kelima, aku ingin merayakannya dengan tema 'Jaws' dan teman-temanku menangis. Aku memang seperti itu sejak dulu," kata Ariana kepada Billboard.


"Ketika kecil, hal-hal mengerikan selalu membuatku menarik. Aku pernah berada di panggung saat usiaku 3 atau 4 tahun, dan ibuku berpikir aku mungkin akan tumbuh sebagai seorang pembunuh berantai," sambungnya.


Lebih lanjut, penyanyi pop dan R&B itu memang memiliki masa lalu yang aneh. Di masa kecilnya, dia selalu membayangkan hal-hal yang tak lazim.


"Gelap dan gila. Aku selalu ingin wajahku dilukis seperti tengkorak atau memakai topeng Freddy Krueger, lalu membawa tongkat hoki untuk berkeliling. Aku selalu merasa diriku seperti Helena Bonham Carter versi cilik," tandasnya, seperti dilansir dari Dailymail. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.