Polisikan Ibunya Sendiri, Bukan Solusi Masalah Marshanda


Rabu, 13 Agustus 2014 11:39 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone




Polisikan ibunya sendiri, bukan solusi masalah Marshanda (Foto: YouTube)Polisikan ibunya sendiri, bukan solusi masalah Marshanda (Foto: YouTube) JAKARTA - Marshanda (Chacha) telah memproses tindakan ibundanya, Riyanti Sofyan, memasung dirinya di rumah sakit kepada pihak berwajib. Namun, langkah itu justru dinilai tidak akan menyelesaikan masalah.


"Membawa orangtua ke meja pengadilan tidak menyelesaikan masalah. Masalahnya masih ada enggak dari keluarganya," kata Psikolog Rose Mini ditemui di Inna Grand Beach Hotel, Sanur, Bali.


Bahkan, psikolog yang akrab disapa Bunda Romi itu mengungkapkan, Chacha tidak akan bisa hidup mandiri dan lepas dari sang bunda. (Baca: Tuduhan Marshanda Dijaga Preman Cuma Akal-akalan)


"(Marshanda) Tidak bisa keluar dari anggota keluarganya," tandasnya.



Sekadar diketahui, kisruh Chacha dan ibunya sendiri bermula saat bintang Bidadari itu ingin mandiri, dan tinggal di apartemen. Namun, ternyata permohonan izin Chacha itu tidak mendapat respon baik. Riyanti tidak setuju dengan niat ibunda Sienna Ameera Kasyafani itu.


Hingga akhirnya terjadi aksi pemasungan pada 26 Juli, sampai 3 Agustus lalu. Dan berakhir pada langkah Chacha mengungkapkan semua gejolak hatinya lewat sang pengacara, OC Kaligis, hingga mengunggah video #The Truth dalam YouTube, yang dilakukan di persembunyiannya. (Baca: Mantan Pengacara Marshanda Tantang OC Kaligis)



Riyanti memang didugat kuat tidak menyukai Chacha berganti manajer dan tinggal mandiri. Menurut Riyanti, anaknya itu memang harus tetap bersama keluarga.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.