Baru Melahirkan, Ciara Diselingkuhi Tunangannya


Jum'at, 15 Agustus 2014 01:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ciara (Foto: ist)Ciara (Foto: ist) LOS ANGELES - Ciara dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan Future, karena sang kekasih berselingkuh saat menjalani tur. Padahal, penyanyi berusia 28 tahun ini baru saja melahirkan anak pertama mereka, Future Zahir Wilburn, tiga bulan lalu.


Future melamar Ciara ketika merayakan ulang tahunnya ke-28, Oktober lalu. Perselingkuhan tersebut membuat Ciara sakit hati, dan membatalkan pernikahan mereka. Dia hanya ingin fokus merawat anaknya.


"Dia selingkuh. Semuanya selesai. Dia (Ciara) hancur. Fokus Ciara sekarang hanyalah anaknya," ungkap sumber.


Satu bulan sebelumnya, Ciara sempat memuji Future saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah Brides. Dia juga mengungkapkan konsep pernikahan mereka, dan sudah menentukan pendamping pengantin.


"Aku langsung tahu dia berbeda. Sekarang dia sahabat terbaikku di dunia, partnerku. Untuk pernikahanku, aku akan melakukannya dengan elegan. Akan ada lima atau enam pendamping mempelai wanita. Mereka akan mengenakan warna yang sama, tapi dengan gaya berbeda untuk menyesuaikan kepribadian mereka," kata Ciara. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (15/8/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.