Berapa Harta Warisan Robin Williams?


Rabu, 13 Agustus 2014 15:40 wib | Edi Hidayat - Okezone




Berapa Harta Warisan Robin Williams? (Foto: Reuters)Berapa Harta Warisan Robin Williams? (Foto: Reuters) LOS ANGELES – Robin Williams telah meninggal dunia pada 11 Agustus, waktu setempat. Meski meninggalkan duka bagi keluarga, Robin ternyata telah menyiapkan warisan untuk ketiga anaknya Cody, Zelda, dan Zachary.


Sistem pembagiannya pun dibagi sesuai usia anak-anaknya, mengingat Robin khawatir mereka akan menghambur-hamburkan uang di usia yang masih muda.


Menurut orang kepercayaan Robin, dalam surat warisan yang dibuat sejak tahun 2009, saat anaknya memasuki usia 21 tahun, mereka akan mendapatkan sepertiga saham.


Ketika memasuki usia 25 tahun, mereka akan mendapat harta sebanyak setengah dari yang tersisa. Dan ketika mereka berusia 30 tahun, masing-masing mendapat bagian mereka secara penuh.


Namun, orang terdekat enggan mengatakan jumlah sebenarnya harta yang diwariskan kepada anak-anaknya. TMZ memastikan, angka yang akan menunjukkan secara signifikan.


Sekadar diketahui, pada tahun 2012, kekayaan Robin mendekati USD130 juta. Namun, di tahun 2013, dalam sebuah wawancara, Robin mengaku dalam masa-masa kebangkrutan karena dua perceraiannya yang mahal.


Saat itu, Robin mengungkapkan sudah menjual kekayaannya hingga mencapai USD35 juta. Demikian seperti dikutip dari TMZ. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.