Astrid Tiar Bahagia Putrinya Feminin di Usia Dini


Kamis, 14 Agustus 2014 11:54 wib | Egie Gusman - Okezone




Astrid Tiar Bahagia Putrinya Feminin di Usia Dini (Foto: Okezone)Astrid Tiar Bahagia Putrinya Feminin di Usia Dini (Foto: Okezone) JAKARTA - Kebahagiaan Astrid Tiar semakin bertambah setelah putrinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang semakin tumbuh besar. Bahkan di usianya yang sudah memasuki 1,5 tahun lebih itu, Annabel mulai tampak feminin. Berbeda dengan Astrid yang merasa lebih tomboi.


"Annabelle cewek banget. Dia suka fashion, make up, tidak kayak ibunya yang tomboi. Misalnya ada yang tumpah di tangannya, dia akan diam saja sampai ada yang ngelap. Kalau ke dapur basah, habis dilap pasti dia jinjit. Atau kalau merasa bajunya bau, dia minta ganti baju," terang Astrid saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Agustus 2014.


Selain itu, Astrid menjelaskan jika putrinya juga tidak menyukai pakaian pria. Bukan itu saja, Annabel juga sangat menyukai perawatan kecantikan.


"Annabelle enggak suka pakai baju cowok. Di rumah banyak jeans-jeans gitu yang hotpants-hotpants dia enggak suka, lebih pilih rok-rok mini. Sudah bisa pilih. Kalau anak kecil tidak suka kan dipotong kukunya, tapi Annabelle mau. Dia sudah creambath, manicure, dan pedicure," ungkap Astrid.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.