Jadi Artis, Donny Alamsyah Tetap Rutin Naik Ojek


Jum'at, 15 Agustus 2014 07:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Donny Alamsyah (Foto: Egie/Okezone)Donny Alamsyah (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Untuk menghindari kemacetan di Jakarta, dan menghemat waktu, aktor tampan Donny Alamsyah memilih menggunakan kendaraan roda dua.


"Iya, dari pada macet. Tadi kebetulan bareng sama teman. Dan gue lebih milih naik motor dari pada naik mobil. Kalau lihat keadaan dan kondisinya itu enak, baru pakai mobil. Jadi kalau jalan-jalan, ke mana, biasanya pakai motor. Untuk efisiensi waktu juga," ujar Donny saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.


Diakui Donny, dirinya juga sering menggunakan jasa ojek untuk transportasinya. Bahkan,m bintang film The Raid ini memiliki ojek langganan.


"Sering juga sih. Kalau misalkan enggak ada barengan, motor enggak bisa dipakai, pakai ojek. Ada sih (langganan), teman di pangkalan, hahaha. Bisa ditelefon lagi, jemput gue dong," paparnya.


Bagi Donny, menggunakan sepeda motor bukanlah hal yang baru. Sejak lama dirinya sudah menggunakan sepeda motor. Menurutnya, menjadi bintang film bukan berarti harus mengubah hidupnya.


"Dari dulu memang kayak gini. Enggak tiba-tiba hidup gue berubah karena main film. Kalau pas naik sepeda ya naik sepeda, jalan kaki ya jalan kaki, naik motor ya naik motor," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.