Di Hollywood, BCL Beri Penghormatan Terakhir untuk Robin Williams


Rabu, 13 Agustus 2014 14:42 wib | Chaerunnisa - Okezone




BCL beri penghormatan terakhir untuk Robin Williams (Foto: Instagram)BCL beri penghormatan terakhir untuk Robin Williams (Foto: Instagram) JAKARTA - Kepergian Robin Williams meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Tidak terkecuali Bunga Citra Lestari (BCL), yang turut memberikan penghormatan terakhir untuk sang aktor.


Istri Ashraf Sinclair itu langsung memberi penghormatan terakhir kepada bintang Mrs Doubfire di Walk of Fame Robin Williams. Pasalnya, saat itu BCL tengah berada di Hollywood, Amerika Serikat.


Itu terbukti setelah BCL mengunggah foto saat meletakkan bunga di Walk of Fame Robin Williams. Dalam foto tersebut, bintang Ainun Habibie itu tampak menatap sedih tulisan Robin Williams.


Pelantun "Sunny" itupun mengunggah foto karangan bunga yang diletakkan sebagai ungkapan belasungkawa bagi aktor dan komedian yang meninggal di usia 63 tahun tersebut.


Sontak, aksinya itu langsung menuai banyak komentar dari para follower-nya. Mereka rata-rata ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya bintang Night at the Museum tersebut.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.