Penghormatan Terakhir Keluarga Superman pada Robin Williams


Rabu, 13 Agustus 2014 10:35 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Penghormatan terakhir keluarga Superman pada Robin Williams (Foto: Zimbio)Penghormatan terakhir keluarga Superman pada Robin Williams (Foto: Zimbio) LOS ANGELES -Kematian Robin Williams meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, dan penggemarnya. Termasuk, anak bintang Superman Christopher Reeve yang bersahabat dengan sang aktor. Pasalnya, Robin dikenal sangat dekat dengan keluarga mereka.


Anak Christopher pun memberikan penghormatan terakhir untuk Robin atas kesederhanaan, dan persahabatannya selama bertahun-tahun dengan ayah mereka. Mereka juga mengucapkan terima kasih karena Robin selalu membantu Christopher saat mengalami masa sulit.


Mereka mulai bersahabat sejak bersekolah di Julliard School pada 1970. Robin, dan Christopher juga berjanji orang pertama yang sukses di Hollywood akan membantu temannya. Itu ditepati Robin ketika Christopher terjatuh dari kuda, dan harus menghabiskan hidup di kursi roda.


Robin dikabarkan menanggung semua biaya pengobatan Christopher selama berada di rumah sakit. Dia juga menyemangati sebelum menjalani operasi. Bintang Night at the Museum itu masuk ke ruang operasi, dan berpura-pura menjadi dokter hingga membuat Christopher tertawa.


"Untuk Robin. Robin seperti sebuah cahaya bagi keluarga kami selama yang bisa kami ingat. Dia dan ayah membuat satu sama lain tertawa, dan mereka menemani satu sama lain hingga akhir. Hati kami ikut berduka untuk keluarganya," tulis pernyataan keluarga Christopher.


Robin tewas di usia 63 tahun. Dia ditemukan tidak bernyawa di rumahnya 11 Agustus lalu, atau 10 tahun setelah kematian Christopher yang meninggal karena serangan jantung pada 2004. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (13/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.