Ibunda Marshanda Laporkan Metro TV ke KPI


Rabu, 13 Agustus 2014 16:34 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Ibunda Marshanda Laporkan Metro TV ke KPI (Foto: Menda)Ibunda Marshanda Laporkan Metro TV ke KPI (Foto: Menda) JAKARTA – Ibunda Marshanda, Rianti Sofyan, mengadukan program acara Just Alvin yang disiarkan di Metro TV ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dinilai tidak memberikan penjelasan secara berimbang.


Komisioner KPI, Agatha Liliy, menjelaskan, laporan tersebut dilakukan ibunda Marshanda ditemani oleh asistennya, Herman. Mereka mendatangi kantor KPI pada tanggal 12 Agustus 2014 sekira pukul 15.30 WIB.


"Inti kedatangannya, dia mengeluhkan program talk show Just Alvin karena mereka tidak memberikan ruang kepada dia untuk menjelaskan kronologis yang sebenarnya," kata Agatha melalui sambungan telefon, Rabu (13/8/2014).


Lebih lanjut, Agatha mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. Bahkan, pihaknya pun menghimbau stasiun TV lebih berhati-hati dalam menyajikan pemberitaan bersifat pribadi.


"Kita telah menindaklanjuti bentuk aduan masyarakat, dan kaji. Dan kita juga mengimbau ke stasiun televisi untuk berhati-hati dalam memberitakan sesuatu yang sifatnya pribadi, apalagi ini anak dan ibu," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.