Aktris Legendaris Hollywood Lauren Bacall Tutup Usia


Rabu, 13 Agustus 2014 16:51 wib | Chaerunnisa - Okezone




Aktris legendaris Hollywood Lauren Bacall tutup usia (Foto: TMZ)Aktris legendaris Hollywood Lauren Bacall tutup usia (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Belum lewat masa berduka sepeninggal kepergian Robin Williams, dunia seni Hollywood kembali kehilangan aktris legendaris Hollywood Lauren Bacall. Lauren meninggal dunia karena stroke yang dideritanya, Rabu (13/8), waktu setempat.


Pihak keluarga mengonfirmasi Lauren menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya di New York. Dia meninggal di usia 89 tahun. Kabar duka itu disampaikan lewat akun Robert De Klerk, yang bekerja pada Humprey Bogart Estate, mantan suami Lauren.


"Dengan duka yang mendalam, juga penghormatan akan dedikasinya yang luar biasa, kami ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Lauren Bacall," bunyi pesan tersebut.


Sekadar diketahui, Bacall yang terkenal setelah menikah dan bermain bersama Humphrey Bogart. Bacall juga telah membintangi beragam film, termasuk The Mirror Has Two Faces, How to Marry a Millionaire, dan Designing Woman.


Salah satu film terbesar Bacall adalah dengan Bogart, Key Largo pada tahun 1948. Bacall baru-baru ini muncul di sebuah episode dalam Family Guy.


Dia menikah dengan Bogart pada tahun 1945, dan mereka bersama-sama sampai Bogart meninggal pada tahun 1957. Bacall menikah kembali dengan Jason Robards pada tahun 1961. Lalu, keduanya bercerai pada tahun 1969. Bacall meninggalkan tiga anak. Demikian seperti dilansir dari TMZ.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.