Alasan Ben Kasyafani Tetap Nafkahi Marshanda


Sabtu, 16 Agustus 2014 11:33 wib | Alan Pamungkas - Okezone




TANGSEL - Ben Kasyafani masih menafkahi istri sahnya Marshanda, sebelum keputusan cerai diputuskan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Meski tak lagi tinggal serumah, Ben tetap bertanggung jawab kepada keluarganya.


"Alhamdulillah selama proses ini (cerai) sekian bulan pekerjaan jalan terus. Aku harus menafkahi anak aku dan sejauh ini aku masih menafkahi istri aku," ucap Ben ditemui di kediamannya, Jalan Mertilang No 23, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Jumat 15 Agustus 2014.


Perihal pekerjaan pun tetap ia laksanakan. Proses percerai tak ingin dijadikan alasan untuk malas bekerja bagi mantan VJ MTV itu. Apalagi kini Sienna berada di bawah asuhannya.


"Prioritas aku sekarang buat Sienna. Aku mau dia dapat yang terbaik," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.