Hobi Dugem, Adik Kim Kardashian Diminta Jalani Rehab


Jum'at, 15 Agustus 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Khloe (Foto: wenn)Khloe (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kourtney Kardashian dan Scott Disick disarankan menjalani rehabilitasi karena sering mengonsumsi alkohol. Keduanya juga sering pergi ke klub malam.


Namun, mereka tidak peduli dengan kesehatannya sendiri. Khloe dan Scott justru menjadi pembawa acara di sebuah pesta di Connecticut's Foxwood. Keduanya bangga memamerkan foto sedang memegang gelas yang berisi alkohol.


Padahal, Scott sempat masuk rumah sakit karena keracunan alkohol. Kebiasaannya berpesta dan mengonsumsi minuman keras membuat tunangan Kourtney Kardashian tersebut harus menjalani perawatan selama beberapa hari.


Khloe juta tidak bisa mengendalikan kebiasaannya minum alkohol. Kim mengatakan mantan istri Lamar Odom ini dalam keadaan mabuk ketika menghadiri pernikahannya dengan Kanye West. Demikian seperti dilansir Radaronline, Jumat (15/8/2014).


Tak hanya Kourtney dan Scott, Kris Jenner juga diminta untuk menjalani rehabilitasi karena mengalami masalah yang sama. Dia mulai menjadi pemabuk berat ketika pernikahannya dengan Bruce Jenner bermasalah. Artis berusia 58 tahun ini semakin tak bisa lepas dari alkohol bila menghadapi suatu masalah.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.