Sekuel Godzilla Siap Dirilis 2018


Jum'at, 15 Agustus 2014 18:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Adegan film Godzilla (Foto: ist)Adegan film Godzilla (Foto: ist) LOS ANGELES - Kesuksesan franchise Godzilla tahun ini membuat Legendary Pictures berniat merilis sekuelnya. Film tentang monster ini dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.


Meski mendapatkan kritik dan hujatan dari banyak orang, Legendary Pictures tetap merilis Godzilla pada Mei lalu. Film yang dibintangi oleh Bryan Cranston, Aaron Taylor-Wood, dan Elizabeth Olsen ini mengambil latar belakang di Amerika, Hawaii, dan Jepang.


Gareth Edwards kembali menggarap sekuel Godzilla. Dia dianggap berhasil memberikan keuntungan di film pertama. Sebelum menggarap sekuelnya, dia akan fokus pada proyek rahasia Star Wars untuk Disney dan Lucasfilm.


Godzilla merupakan salah satu franchise film yang paling banyak dibuat, yaitu sekitar 28 kali oleh Jepang, dan lima film di Amerika. Film terakhir Godzilla versi Amerika yang rilis pada 1998 menuai banyak kritik, dan dinominasikan dalam Golden Raspberry 'Razzie' Awards.


Selain Godzilla, Legendary juga mengumumkan prequel King Kong berjudul Skull Island. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (15/8/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.